Ditahan Seri Cagliari, Ini Ujar Manager AS Roma

Posted in Berita Bola, Liga Italia on December 9, 2018 by

bBetpro88.net – Manager AS Roma, Eusebio Di Francesco, akui marah dengan hasil seri yang diraih timnya saat bertamu ke markas Cagliari, Hari Minggu (9/12/2018) dini hari WIB.

AS Roma harus puas membawa pulang satu poin selepas bermain seri 2-2 dengan Cagliari. Sebenarnya Roma sempat unggul 2-0 hingga menit ke-80, tapi tuan rumah mampu menyamakan kedudukan di 15 menit tersisa.

Hasil tersebut membuat Di Francesco kecewa, sebab mereka sudah berpeluang besar meraih tiga poin. Tak hanya itu Cagliari bermain dengan sembilan pesepakbola di menit akhir.

“Kami mencoba bermain tertutup selama 70 menit, itulah sebabnya saya marah. Para pesepakbola saya mencoba kendati mereka tak bisa bermain tertutup,” ujar Di Francesco dikutip dari Calciomercato.

“Taktik? Tak ada hubungannya dengan ini. Kami memiliki banyak pesepakbola berpengalaman dalam susunan pesepakbola kami dan kami masih membuat kesalahan,” imbuhnya.

“Kami berusaha keras kendati saat konsentrasi tak ada, tak mudah untuk memenangkan laga di Serie A. Tak ada alasan, kami 11 lawan 9 dan kami membiarkan mereka menyamaka kedudukan,” katanya.

“Kami tak memiliki banyak pesepakbola yang tersedia untuk laga hari ini, kendati sekali lagi, kami tak dapat menggunakan ini sebagai alasan. Kami tak terlalu baik saat ini,” tutupnya.