Milan Gagal Kampiun Supercoppa Italia, Ini Ujar Gattuso

Posted in Berita Bola, Liga Italia on January 17, 2019 by

Betpro88.net – AC Milan harus rela trofi kampiun Supercoppa Italia jatuh ke Juventus, Hari Kamis 17 Januari 2019 dini hari WIB. Meski begitu, manager Gennaro Gattuso menilai I Rossoneri sudah bekerja keras.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Raja Abdullah, Juventus menang dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Juventus dicetak oleh CR7 pada menit 61.

Gelar kampiun ini membuat Juventus menjadi tim tersukses di kompetisi ini dengan delapan trofi kampiun. Sekaligus, melewati raihan Milan dengan tujuh trofi.

Walau begitu, Gattuso tetap melihat sisi baik permainan anak asuhannya di pertandingan tersebut. Dia menilai anak-anak asuhnya memberikan perlawanan yang kuat pada Juventus.

“AC Milan menunjukkan karakter permainan dan berjuang keras menghadapi lawan. Penampilan kami memang membekas, kendati selalu ada penyesalan saat kalah di babak final,” ujar Gattuso dikutip Goal Internasional.

Buat Milan, ini adalah yang keempat kalinya gagal di Piala Supercoppa Italia selepas 1996, 1999, dan 2003. Pamungkas kali Rossoneri kampiun pada 2016 dengan mengalahkan Juventus lewat adu penalti 4-3.